Jumat 12 Oct 2018 13:19 WIB

Khabib Pernah Saksikan Video Latihan Putra Deddy Corbuzier

Azka pun merasa bangga video ketika latihannya ditonton Khabib.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Endro Yuwanto
Pesulap Deddy Corbuzier
Foto: Instagram Deddy Corbuzier
Pesulap Deddy Corbuzier

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet tarung bebas (UFC) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, tengah menjadi perbincangan seantero dunia usai mengalahkan Conor McGregor. Ia menang lewat submission pada ronde keempat dalam pertarungan gelar juara dunia kelas ringan UFC di Las Vegas, Amerika Serikat, Ahad (7/10).

Ternyata, atlet Mix Martial Art (MMA) itu juga cukup terkenal di Indonesia di kalangan penyuka olahraga ini. Termasuk putra semata wayang presenter dan pesulap Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, Deddy pernah mengunggah video di akun Instagramnya. Video itu menampilkan saat Khabib Nurmagomedov menonton video Azka yang sedang berlatih boxing. Dalam video yang diunggah lima hari yang lalu, tampak Khabib sedang menyaksikan video tersebut sambil mengomentari aksi Azka.

"Ini adalah reaksi ketika @khabib_nurmagomedov melihat latihan @azkacorbuzier. Sangat bangga akan hal itu. Dan sekarang lebih bangga lagi. Anda memenangkannya @khabib_nurmagomedov KEREN!!!!!" tulis akun @mastercorbuzier.

photo
Khabib Nurmagomedov

Tak hanya sang ayah, Azka pun merasa bangga video ketika latihannya ditonton Khabib. Ia tak menyangka jika Khabib menonton video dan berkomentar di sana.

"Tonton sampai akhir, saya sangat bangga dengan ini!!! Ini adalah @khabib_nurmagomedov (salah satu petarung MMA terbaik dalam sejarah zaman sekarang). Dia juga akan berjuang vs @thenotoriousmma 6 Oktober ini. Dan dia entah bagaimana menonton dan mengomentari video latihan saya!" tulis @azkacorbuzier pada 25 Agustus 2018 lalu.

Azka juga menulis dalam unggahan di akun Instagramnya bahwa Khabib mengatakan akan datang melihat dia. Azka berharap bisa berkesempatan latihan boxing bersama dengan Khabib.

"Dia bilang dia akan datang melihat saya sehingga saya bisa berlatih dengan dia, mungkin. Saya bahagia sangat bahagia. Itu adalah Khabib!!! Terima kasih untuk Bapak @huseinnasimov untuk dukungan di video ini juga dan ada Bapak Hector Fernandez!! #mma #martialart #boxing #bjj #khabibnurmagomedov #connormcgregor," kata Azka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement