Jumat 12 Oct 2018 23:10 WIB

Legenda Sepak Bola Polandia Beri Saran ke Piatek

Ia berharap Piatek mematangkan permainannya di Genoa sebelum memutuskan pindah.

Krzysztof Piatek
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Krzysztof Piatek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda sepak bola Polandia Zbigniew Boniek menyarankan Krzysztof Piatek bertahan di Genoa. Ia berharap Piatek mematangkan permainannya di Genoa sebelum memutuskan pindah ke klub yang lebih besar.

"Ia semestinya tidak hengkang pada Januari," kata Presiden Federasi Sepak Bola Polandia Boniek kepada Sport Mediaset, Jumat (12/10).

Baca Juga

Ia diboyong dari Cracovia dengan biaya 4 juta euro pada musim panas lalu. Meski berharga murah, ia telah menjadi salah satu pemain paling tajam di Eropa musim ini. Pemain 23 tahun itu mengemas sembilan gol dari tujuh pertandingan Serie A untuk Genoa.

Secara keseluruhan, ia sudah mengoleksi 13 gol, termasuk pada laga Coppa Italia. Terbaru, Piatek mengemas gol perdananya untuk Polandia saat menghadapi Portugal pada pertandingan Liga Bangsa-Banga, Jumat dini hari WIB.

"Jika ia meminta saran dari saya, saya akan meminta dia bertahan di Genoa untuk dua tahun lagi. Ia semestinya belajar, berkembang, dan kemudian pada usia 25 tahun dapat pergi ke manapun ia mau," ujar Boniek.

Genoa dikabarkan telah menolak tawaran sebesar 25 juta euro dari Napoli untuk Piatek. Ia juga dikait-kaitkan dengan Juventus, Barcelona, Bayern Muenchen, dan Borussia Dortmund. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement