Ahad 14 Oct 2018 06:08 WIB

Maldini Puji Penampilan Apik Higuain Bersama Milan

Higuain meningkatkan level Milan lewat performanya, golnya, dan caranya berlatih.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ratna Puspita
Paolo Maldini
Foto: EPA-EFE/Martial Trezzini
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda Milan Paolo Maldini memuji Gonzalo Higuain yang mampu bermain gemilang di klub barunya. Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak enam gol dalam lima laga yang dilakoninya.

“Anda bertanya kepada saya soal  Higuain dan Icardi. Baik, saya katakan Higuain karena dia seorang juara, juara sesungguhnya,” kata Madlini, dikutip dari FourFourTwo, Ahad (14/10).

Menurutnya, pemain yang dipinjamkan dari Juventus itu telah meningkatkan level tim. Bukan hanya dari performanya, tetapi juga dengan golnya dan caranya berlatih.

photo
Gonzalo Higuain. (EPA-EFE)

Maldini juga mengakui Rossoneri masih memiliki peluang untuk menjaga jarak poin dengan rival sekotanya, Inter Milan, yang kini sedang berjuang di Liga Champions. Milan akan berhadapan dengan Inter pekan depan udah jeda internasional.

“Mungkin saat ini, iya (dapat mengejar Inter), tetatpi mungkin tak sampai akhir musim,” kata dia.

Maldini yang menjalani seluruh kariernya di Milan juga berharap pada pemain muda berusia 20 tahun Patrick Cutrone. Ia menilai Cutrone masih memiliki waktu yang panjang dan karier yang sukses bersama Milan.

“Itu harapannya, selalu. Menciptakan pemain dari skuat muda yang bisa memiliki karier yang panjang dengan tim utama,” kata Maldini yang tampil sebanyak 902 kali selama 24 tahun di Milan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement