Ahad 14 Oct 2018 14:44 WIB

Conti dan Caldara Comeback Saat Derbi Milan

Dua pemain ini diharapkan pulih total karena lini pertahanan Milan masih rapuh.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Mattia Caldara
Foto: EPA-EFE/Sebastien Nogier
Mattia Caldara

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar bagus buat AC Milan yang akan melakoni derby Della Madonnina melawan Inter Milan pada 21 Oktober ini. Dua pemain belakang Mattia Caldara dan Andrea Conti dilaporkan sudah berangsur pulih karena terpantau sudah rutin latihan di gim Milanelo.

Conti sudah absen sejak musim lalu karena cedera lutut parah. Sementara, Caldara yang baru didatangkan dari Juventus mengalami cedera ringan sejak awal musim.

"Caldara dan Conti sudah latihan di gim. Mereka akan ada di bench saat derbi Milan," begitu laporan dari Calciomercato, Ahad (14/10).

Dua pemain ini sangat diharapkan segera pulih total karena lini pertahanan I Rossoneri masih rapuh. Walau selalu menang dalam tiga laga terakhir dengan total mencetak 10 gol, gawang kiper Gianluigi Donmarumma dan Pepe Reina selalu bisa dijebol lawan.

Caldara diharapkan menjadi tandem serasi dengan kapten Alessio Romagnoli. Sementara, Conti diarapkan jadi pelapis Davide Calabria di sektor bek kanan. Milan butuh banyak pemain untuk mengejar prestasi di Liga Europa dan posisi empat besar Serie A Liga Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement