Ahad 14 Oct 2018 16:57 WIB

Tawaran dari 50 Cent untuk Khabib

Khabib ditawari berkiprah di ajang pertarungan Bellator.

Rep: reja irfa widodo/ Red: Joko Sadewo
Rapper 50 Cent
Foto: telegraf
Rapper 50 Cent

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Rapper asal Amerika Serikat, 50 Cent, melayangkan tawaran kepada petarung seni bela diri gaya campuran asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, untuk bisa berkiprah di ajang pertarungan gaya bebas, Bellator. Khabib akan dibayar mahal untuk tampil di Bellator.

Rapper yang memiliki nama asli Curtis Jackson, ini siap menggelontorkan dua juta dolar AS (sekitar Rp.30 miliar) untuk bisa melihat Khabib berlaga di ajang Bellator.

Lewat unggahan di akun media sosial, Instagram, Jackson menilai, apa yang dilakukan promotor Ultimate Fighting Championship (UFC) terhadap Khabib merupakan langkah yang salah. Hal ini merujuk kepada keputusan UFC yang belum memberikan dana kompensasi pertarungan antara Khabib menghadapi Conor McGregor. Sementara UFC telah mencairkan dana hadiah pertarungan sebesar 3 juta dolar AS (sekitar Rp.45 miliar) kepada pihak Conor.

Untuk itu, Jackson memberikan penawaran kepada Khabib. ''Saya kira, apa yang dilakukan UFC kepada Khabib adalah hal yang salah, sementara mereka tidak melakukannya kepada McGregor. Saya akan membayar 2 juta dolar AS tunai pada malam ini, jika dia (Khabib) mau bertarung buat saya di Bellator,'' tulis unggahan 50 Cent di akun instagram, Sabtu (13/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement