Ahad 14 Oct 2018 22:23 WIB

Barca Terus Pantau Perkembangan Piatek

Penampilan luar biasa Piatek bersama Genoa membuat Barcelona tertarik

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Krzysztof Piatek
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Krzysztof Piatek

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pesona striker Genoa Krzysztof Piatek memikat perhatian klub raksasa Spanyol, Barcelona. Kabarnya Los Cules akan terus memantau penampilan sang pemain sebelum meminangnya ke Camp Nou.

Bomber asal Polandia itu memulai musim 2018/2019 dengan penampilan luar biasa, setelah pindah ke klub Serie A Genoa musim panas kemarin.

Piatek bahkan telah mencatat rekor hanya dalam waktu beberapa bulan pertama ketika baru mendarat di Negeri Piza. Alhasil, pesonanya membuat banyak klub elit Eropa tertaik mendapatkan striker 23 tahun.

Menurut surat kabar Mundo Deportivo disadur Football Espana, Ahad (14/10) Barcelona sangat tertarik dengan Piatek, dan mengklaim apabila Direktur Olahraga Barca, Ariedo Braida terus mengamati perkembangan sang striker dalam berbagai kesempatan.

Pihak Barca sepertinya tak ingin tergesa-gesa untuk mengambil keputusan dan memilih untuk lebih dahulu mengamati penyerang yang digadang bakal menjadi penerus Robert Lewandowski di lini gedor timnas Polandia tersebut.

Sebagaimana diketahui, Barca tentu bakal sangat menyukai kualitas yang ditawarkan Piatek di dalam kotak penalti lawan. Sebab, awal kariernya bersama il Grifone sangat luar biasa.

Pemain berjuluk the Pole telah mencetak 13 gol hanya dalam delapan penampilan untuk Genoa musim 2018/2019.

Sebelumnya, Genoa mendatangkan Piatek dari klub semenjana Cracovia pada musim panas kemarin dengan mahar 4,5 juta euro. Kini, harga Piatek bisa mencapai 60 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement