Ahad 14 Oct 2018 23:53 WIB

Boaz Dipastikan Absen Saat Persipura Jamu Persib

Boaz masih tahap penyembuhan akibat cedera

Striker Persipura Boaz Solossa (kiri) berebut bola dengan bek Bali United, Andhika Pradana Wijaya dalam pertandingan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Ahad (23/4).
Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Striker Persipura Boaz Solossa (kiri) berebut bola dengan bek Bali United, Andhika Pradana Wijaya dalam pertandingan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Ahad (23/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Kapten tim Persipura Jayapura Boaz TE Solossa dipastikan absen ketika timnya menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga I Indonesia di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Senin (15/10) sore.

"Boaz masih cedera dalam tahap penyembuhan," kata pelatih kepala Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, Ahad (14/10).

Menurut dia, Boaz tidak bisa merumput bersama Ian Louis Kabes dan kawan-kawan karena cederanya yang didapat pada laga sebelumnya ketika tim berjuluk Mutiara Hitam itu takluk dari Borneo FC pada pekan lalu.

"Iya, ada pemain lain yang akan menggantikannya," katanya.

Pemain lain itu diantaranya ada Friska Womsiwor, Adison Alves atau pun Hilton Moreira yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan oleh pemain asal Sorong, Papua Barat itu.

"Ada Friska dan pemain depan lainnya. Ada Boaz maupun tidak ada, kita harus bisa meraih kemenangan melawan tim tamu, apalagi ini main dikandang," katanya.

Merujuk ketidakhadiran Boaz, Osvaldo mengaku bahwa hal itu pernah terjadi ketika Boaz alami cedera pada beberapa musim lalu.

"Bahkan Boaz pernah cedera cukup lama, dan anak-anak tetap bermain dan meraih kemenangan. Intinya harus solid dan kompak hadapi tim Persib Bandung yang kini sedang bagusnya," katanya.

Sementara itu, pada latihan akhir sore tadi Boaz TE Solossa terlihat menepi dipinggir lapangan bersama Manajer dan Asisten Manejer Persipura Jayapura, Rudy Maswi dan Bento Madubun.

Pemain yang terkenal dengan tendangan kaki kirinya itu, terlihat asyik bercengkerama dengan sejumlah pengurus tim Persipura Jayapura dan beberapa orang lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement