Selasa 16 Oct 2018 08:38 WIB

Soal Tawaran ke Milan, Kaka Mengaku Masih Fokus ke Keluarga

Kaka mengaku belum akan mengambil tawaran tersebut dalam waktu dekat

Ricardo Kaka
Foto: AP/Andrew Medichini
Ricardo Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bintang AC Milan Ricardo Kaka menjawab kabar soal dirinya segera kembali ke AC Milan. Bukan sebagai pemain, tapi menjabat Direktur Olahraga untuk menggantikan Leonardo de Araujo.

Bintang asal Brasil itu tidak menampik soal tawaran yang ada. Namun ia mengaku belum akan mengambil tawaran tersebut dalam waktu dekat.

"Saya telah berbicara dengan Leonardo dan Paolo Maldini. Saat ini saya memang sudah dekat dengan Milan, tapi hal itu bukan prioritasku saat ini," ujar Kaka, dikutip dari Tribal Football, Selasa (16/10).

Saat ini Kaka masih mengutamakan keluarga. Terutama dua anaknya, Luca dan Isabella yang saat ini berusia 10 dan 7 tahun.

"Saya telah banyak berbicara dengan Leo, berusaha mencoba dan mengerti bagaimana menjadi seorang direktur olahraga. Dan saat ini saya memang masih menjalani kursus manajemen olahraga di Brasil," ujar Kaka. 

photo
Ricardo Kaka (kanan) menyapa publik di Stadion San Siro pada laga antara AC Milan dan Austria Wina pada Grup D Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia, Jumat (24/11) dini hari WIB. Milan memenangi laga itu dengan skor 5-1.

Dengan waktu dan persiapan yang ada, ia berharap suatu saat nanti benar-benar mengambil posisi itu dalam waktu dan saat yang tepat.

"Saya berharap suatu hari nanti bisa bekerja di Milan sebagai direktur olahraga, tapi tidak ada yang pasti untuk saat ini," ujar Kaka.

Selama menjadi pemain, Ricardo Kaka telah tampil sebanyak 307 kali untuk AC Milan di semua ajang dan mencetak 104 gol dan 65 assist

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement