Selasa 16 Oct 2018 15:51 WIB

Kamil Glik tak Sabar Lihat Aksi CR7 pada Derbi Turin

Derbi Turin semakin menyenangkan karena akan menghadirkan sosok pemain terbaik dunia.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo.
Foto: Alessandro Di Marco/EPA EFE
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kamil Glik sudah dua tahun lebih meninggalkan Torino. Tapi bek AS Monaco itu mengaku tak pernah absen menyimak pertandingan dan informasi seputar klub yang ia bela sejak 2011 sampai 2016 tersebut. 

Musim ini, Glik sangat menantikan pertandingan derbi Turin antar Torino melawan Juventus. Menurut pemain berusia 30 tahun ini, derbi Turin semakin menyenangkan karena akan menghadirkan sosok pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

"Adanya Ronaldo membuat derbi Turin semakin menyenangkan. Sejak dulu saya merasakan derbi Turin selalu panas dan elegan," kata Glik, dikutip dari Football Italia, Senin (16/10).

Bek timnas Polandia tersebut juga sependapat kalau dampak kedatangan CR7 ke Italia tidak hanya positif buat Juventus, melainkan juga Liga Italia. Menurut Glik, penonton Serie A kian bertambah karena adanya sosok CR7.

Tapi, Glik tidak menyebut dirinya berhasrat kembali main di Italia. Mantan pemain Bari dan Palermo itu berkomitmen untuk setia bersama Monaco selagi klub yang bermarkas di Stade  Louis itu membutuhkannya. Glik menyisakan dua tahun kontrak lagi bersama Monaco.

"Hubungan saya selalu baik bersama Torino. Tapi kini saya fokus bersama Monaco," ujar Glik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement