Selasa 16 Oct 2018 16:01 WIB

PSSI Gunakan Tiga Stadion untuk Piala AFC U-19

Tiga stadion itu, yakni Gelora Bung Karno, Patriot Chandrabhaga, dan Pakansari.

Persiapan Asian Para Games. Pekerja melakukan pemasangan atribut  media luar ruang di  kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (5/10).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Persiapan Asian Para Games. Pekerja melakukan pemasangan atribut media luar ruang di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (5/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga stadion akan menjadi venue ajang bergengsi turnamen Piala AFC U-19 2018 yang akan berlangsung 18 Oktober hingga 4 November di Indonesia. Tiga stadion itu, yakni Gelora Bung Karno Jakarta, Patriot Chandrabhaga Bekasi, dan Pakansari Cibinong.

PSSI dalam situs resminya di Jakarta, Selasa (16/10), juga merilis harga tiket untuk turnamen usia muda ini. Tiket dijual dengan harga bervariasi dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu.

Tiket dijual melalui daring dan manual. Untuk pembelian via daring khusus Grup A bisa mengakses laman www.pssi.org. Grup A diisi oleh tuan rumah Indonesia, Cina Taipei, Qatar, Uni Emirat Arab.

Tiket manual Grup A dijual pada hari H pertandingan di PSSI Store di Permata Belezza. Sedangkan penjualan daring grup B,C, dan D bisa dibeli di laman www.bukalapak.co. Untuk pembelian manual grup B saat hari H pertandingan bisa mmendatangi loket boks Stadion Pakansari, Cibinong. Sementara itu, pembelian manual grup C dan D bisa dibeli saat hari H pertandingan di loket boks Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Khusus Grup A, PSSI mencetak 21 ribu lembar tiket pada 18 Oktober, 24 ribu tiket pada 21 Oktober, dan 21 ribu tiket pada 24 Oktober. Sedangkan untuk laga Grup B,C, dan D, PSSI mencetak 800 tiket setiap hari pertandingan.

Satu tiket berlaku untuk dua pertandingan pada hari yang sama. Sedangkan untuk laga perempat final, semifinal dan final dalam waktu dekat PSSI akan kembali merilis harga tiketnya.

Pembagian grup Piala AFC U-19

Grup A : Indonesia, Uni Emirat Arab, Qatar, Chinese Taipei.

Grup B: Jepang, Irak, Thailand, Korea utara.

Grup C: Vietnam, Korsel, Australia, Yordania.

Grup D: Arab Saudi,Tajikistan, China, Malaysia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement