Selasa 16 Oct 2018 17:15 WIB

Milan Ikat Cutrone Sampai Juni 2023

Gaji Cutrone sekarang sudah naik jadi 1 juta euro per tahun.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Patrick Cutrone.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Patrick Cutrone.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub Italia AC Milan semakin menganggap Patrick Cutrone sebagai aset jangka panjang. Pemain berusia 20 tahun itu kerap jadi penentu kemenangan Milan sejak musim lalu. I Rossoneri dikabarkan baru saja menambah durasi kontrak Cutrone sampai Juni 2023 supaya pemain didikan Milan Primavera itu tidak dibajak klub lain.

"Milan memperpanjang kontrak Cutrone sampai Juni 2023. Wonder kid Italia itu juga mendapat kenaikan gaji," begitu laporan dari Calciomercato, Senin (16/10).

Gaji Cutrone sekarang sudah naik jadi 1 juta euro per tahun. Nilai itu akan terus bertambah bila peranan Cutrone semakin signifikan buat Milan.

Saat ini, Cutrone menjelma sebagai super sub buat Milan sejak klub itu mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus. Kehadiran Higuain juga bertujan secara tidak langsung untuk membantu  kematangan Cutrone.

Cutrone promosi ke tim utama Il Diavolo Rosso sejak musim lalu. Sampai sekarang, pemain yang punya daya ledak dan spirit luar biasa ini sudah mencetak 21 gol dari 52 penampilan buat Milan di berbagai kompetisi. Harga Cutrone sekarang berkisar di angka 20 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement