Selasa 16 Oct 2018 17:29 WIB

Pemain Juventus Tetap Berlatih Keras Saat Jeda Internasional

Benatia bersama beberapa pemain Nyonya Tua yang tersisa tetap berlatih dengan keras.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
TIm Juventus.
Foto: Luca Bruno/AP
TIm Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Para pemain Juventus tak menurunkan intensitas latihan meski sepak bola memasuki kalender internasional. Bek Juve, Medhi Benatia menyatakan hal itu.

Kapten tim nasional Maroko itu tidak kembali ke negaranya. Benatia bersama beberapa pemain Nyonya Tua yang tersisa tetap berlatih dengan keras.

"Kami bekerja dengan baik. Bahkan jika hanya ada sedikit yang tersisa di JTC (Juventus Training Center) kami ingin terus menang," kata Benatia, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (16/10).

Sejauh musim ini berjalan, Bianconeri menampilkan performa positif. Pasukan Hitam-Putih meraih 10 kemenangan beruntun di berbagai kompetisi. Benatia berharap kubunya tidak cepat puas. Pasalnya musim 2018/2019 belum ada setengahnya. 

Eks Bayern Muenchen baru tampil dalam tiga partai di berbagai ajang. Benatia mengakui suasana kompetitif antarpemain Juve. Itu membuat jumlah penampilannya menurun dibanding musim lalu. 

"Semua orang ingin bermain sepanjang waktu, tapi di Juventus, kami memiliki dua tim dengan level yang sama. Anda harus berlatih keras dan merespons dengan baik, ketika Anda diturunkan," ujar pesepak bola 31 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement