Selasa 16 Oct 2018 23:10 WIB

Laga Persija Kontra Persela Resmi Diundur

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, digunakan untuk ajang Piala AFC U-19.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pekerja memotong rumput lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/7).
Foto: Antara/Risky Andrianto
Pekerja memotong rumput lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1 telah menentukan jadwal baru Persija Jakarta kontra Persela Lamongan. Kedua tim harus mengatur jadwal ulang karena Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, digunakan untuk ajang Piala AFC U-19. 

Harusnya, kedua tim bertemu pada laga pekan ke-25 pada Jumat (19/10). Namun PT LIB mengubah jadwal menjadi 20 November mendatang. 

Seperti dilansir dari laman resmi Persija, PSSI menyatakan bahwa stadion tersebut digunakan untuk Piala AFC U-19 yang berlangsung pada 18 Oktober hingga 4 November. Sehingga, Persija tidak dapat menjamu Persela di stadion tersebut. 

"Hanya satu pertandingan yang kami reskedul. Pertandingan Persija melawan Barito Putera tetap digelar sesuai jadwal," kata Chief Operating Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru (LIB) Tigorshalom Boboy.

Di sisi lain, pihak Persija tidak mempersoalkan perubahan jadwal tersebut. Melalui COO Persija Mugammad Rafil Perdana, pihak Persija menyatakan menerima keputusan tersebut. 

"Sekali lagi jika itu keputusan itu baik untuk semua pihak kami tidak keberatan. Intinya kami ambil positifnya saja. Tim masih dalam libur dan akan kembali latihan Rabu sore untuk menghadapi jadwal selanjutnya melawan Persipura yang berlangsung 25 Oktober mendatang," tegas Rafil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement