Rabu 17 Oct 2018 07:33 WIB

Tite: Brasil Tampil Lebih Baik dari Argentina

Brasil bisa mengatasi tekanan yang diberikan Paolo Dybala dan rekan-rekannya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih timnas Brasil, Tite.
Foto: EPA/Antonio Lacerda
Pelatih timnas Brasil, Tite.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Brasil mampu mengungguli rival Amerika Latinnya, Argentina, dengan kemenangan 1-0. Gol di masa injury time oleh Joao Miranda membuat Argentina menutup jeda internasional dengan kekalahan.

Pelatih Brasil Tite menegaskan timnya bermain lebih baik dari Argentina. Meskipun Brasil terlihat kesulitan untuk mendapatkan peluang dalam pertandingan yang digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Rabu (17/10).

Baca Juga

''Argentina menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, mencoba untuk menang. Tapi Brasil lebih baik dan penampilan tim diganjar dengan gol,'' kata Tite dikutip dari FourFourTwo, Rabu (17/10).

Menurut Tite, Brasil bermain dengan penuh konsentrasi. Sehingga bisa mengatasi tekanan yang diberikan Paolo Dybala dan rekan-rekannya.

Sementara, Miranda mengaku senang telah membantu timnya menang dan mencetak gol melawan Argentina. Pemain berusia 34 tahun itu mendedikasikan golnya untuk orang-orng yang percaya dan keluarga yang mendukungnya.

''Hari ini saya bertemu istri saya 16 tahun lalu, dan saya sangat semangat, mencetak gol sangat sulit. Ciuman untuk istri dan anak saya, saya ingin merayakan gol dengan mereka,'' kata Miranda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement