Rabu 17 Oct 2018 08:17 WIB

Scaloni Tetap Gembira Meski Argentina Kalah dari Brasil

Penggawa Argentina tampil selevel dengan tim yang telah memiliki banyak persiapan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Scaloni
Foto: EPA/MONTSERRAT T DIEZ
Lionel Scaloni

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Pelatih Argentina Lionel Scaloni gembira dengan penampilan skuatnya saat melawan Brasil, meskipun timnya kalah 0-1, dalam laga persahabatan, Rabu (17/10). Brasil juga harus menunggu hingga menit ke-93 untuk bisa mencetak gol lewat Joao Miranda.

Argentina tampil di Arab Saudi tanpa kehadiran megabintangnya, Lionel Messi. ''Melakukan apa yang kami lakukan hari ini akan dapat membawa kami ke seluruh dunia,'' ujar Scaloni dikutip dari FourFourTwo, Rabu (17/10).

Baca Juga

Menurut Scaloni, para pemain tampil selevel dengan tim yang telah memiliki banyak persiapan. Sebab, Scaloni masih berstatus pelatih sementara tim Tango yang ditinggalkan Jorge Sampaoli. Sehingga, ia bahagia dan antusias dengan kerja keras Dyabala dkk.

Bek Brasil Filipe Luis mengaku, timnya kelelahan di babak kedua, walaupun ia menilai timnya mendominasi lawan. ''Kami bermain baik dan kami akhirnya mencetak gol,'' ucap bek Atletico Madrid itu.

Luis menegaskan Brasil bermain lebih baik dibanding Argentina. Sebab, Brasil telah menjaga skuat yang sama dalam satu tahun terakhir, sementara Argentina sedang dalam masa transisi pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement