Rabu 17 Oct 2018 14:41 WIB

Everton Masuk dalam Perburan Aaron Ramsey

Kontrak Ramsey di Arsenal akan berakhir di akhir musim 2018/2019.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Aaron Ramsey
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Aaron Ramsey

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Klub Liga Primer Inggris Everton jadi nama baru yang masuk dalam perburan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Sang pemain akan habis kontrak di Arsenal pada akhir musim 2018/2019 nanti.

Gelandang asal Wales tersebut menjadi buah bibir setelah memastikan tidak akan bertahan di Stadion Emirates. Alhasil, banyak klub top Eropa antre untuk mendapatkan tanda tangan Ramsey.

Dari kompetisi domestik, sederet tim papan atas, seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester United (MU) bersaing untuk mengikat pesepak bola 27 tahun.

Sementara itu, dua raksasa Italia, Juventus dan AC Milan, juga siap menjadi pelabuhan baru pemilik nomor punggung 8 tersebut.

Kini, menurut the Sun, Rabu (17/10), saudara sekota Liverpool, Everton, menunjukkan minat yang sama untuk mendaratkan Ramsey ke Goodison Park. The Toffees dilaporkan siap mengeluarkan dana sebesar 15 juta pound dengan gaji 150 ribu pound per pekan.

(baca juga: Catat, Ini Harga Tiket Pertandingan Piala Asia U-19)

Direktur sepak bola Everton, Marcel Brands, merupakan sosok di balik keinginan Merseyside Biru mendapatkan suami dari Collen Rowland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement