Rabu 17 Oct 2018 22:02 WIB

Diego Costa Ancam Tinggalkan Atletico Madrid

Diego Costa disebut cemburu dengan gaji yang didapat Antoine Griezmann

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Diego Costa
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Atletico Madrid Diego Costa dilaporkan merasa cemburu dengan pendapatan yang dimiliki rekan setimnya, Antoine Griezmann. Dia bakal menuntut kesepakatan baru pada perpanjangan kontrak bersama klubnya.

Belum sekalipun mencatatkan namanya di papan skor sejauh musim La Liga 2018/2019 bergulir, Diego Costa justru dikabarkan cemburu dengan rekan setimnya perihal gaji yang diberikan pihak klub.

Surat kabar Spanyol El Mundo disadur Football Espana, Rabu (17/10) mengklaim bomber asal Spanyol berdarah Brasil akan hengkang dari Wanda Metropolitano ke Liga Super Cina ketika jendela transfer dibuka.

photo
Diego Costa
photoCosta merasa kecewa dengan situasi tersebut dan memilih untuk meninggalkan klub asal ibu kota Spanyol.

Pemilik nomor punggung 19 itu bergabung kembali ke Los Colchoneros pada musim lalu. Ia mendapat besaran gaji 8 juta euro per musim yang merupakan salah satu gaji terbesar pemain Atletico madrid.

Akan tetapi, Griezmann mendapat upah yang berbeda dari pemain lain Si Merah-Putih. Sang pemain mendapat gaji mencapai 20 juta euro per musim, atau sekitar Rp 352 miliar.

Disamping sang pemain merupakan sosok andalan pelatih Diego Simeone, hal itu juga untuk menjaga pesepak bola asal Prancis tergoda dengan bujuk rayu klub lain.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement