Kamis 18 Oct 2018 00:42 WIB

White: Khabib Tetap di UFC

White dan Khabib telah bekerja keras untuk menyelesaikan sejumlah persoalan.

Khabib Nurmagomedov
Foto: AP/Las Vegas Sun/Steve Marcus
Khabib Nurmagomedov

Rapper 50 Cent pun ikut menawari Khabib Nurmagomedov untuk pindah bertarung ke ajang Bellator. Ia siap melakukan pembicaraan dengan Presiden Dana White untuk menghentikan kontrak Khabib di UFC.

Setelah pernyataannya di media sosial disambut Khabib, rapper yang bernama asli Curtis Jackson ini, mengatakan siap melakukan pembicaraan dengan Dana White. ''Saya yang akan berbicara mengenai kontrak Anda dengan Dana White. UFC bukan satu-satunya kompetisi tarung gaya bebas di kota ini,” kata Jackson.

Selain itu, Jackson pun mengaku, Bellator siap juga menampung Zubaira Tukhugov. ''Bellator juga siap menyambut Tukhugov,'' ujar Jackson. 

Selain itu, Khabib juga diisukan akan hijrah ke WWE. Petarung asal Rusia ini mengaku telah mendapat banyak tawaran, termasuk dari WWE.

"WWE meminta saya untuk bergabung dengan mereka. Bagaimana yang kalian pikirkan?" tulis akun Twitter pribadinya @TeamKhabib disadur The Sun, Sabtu (13/10).

Alhasil, apabila Khabib hijrah ke WWE, maka petarung 30 tahun tersebut mengikuti keputusan seniornya Brock Lesnar dan Ronda Rousey yang sebelumnya menyeberang ke ajang gulat profesional tersebut. Buntut dari kericuhan tersebut saat ini Khabib dan McGregor tengah menjalani masa hukuman sementara larangan bertanding selama 10 hari dari Komisi Atletik Nevada alias NSAC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement