Kamis 18 Oct 2018 10:21 WIB

Candreva Beberkan Alasan Kegagalannya Pindah ke Monaco

Ia tak memiliki alasan kuat mencari yang lain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Antonio Candreva
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pada bursa transfer musim panas 2018, winger Inter Milan Antonio Candreva dikaitkan dengan AS Monaco. Inter disebut-sebut ingin menggunakan Candreva demi mendapatkan tanda tangan penggawa Monaco, Keita Balde Diao.

Pada akhirnya, Keita resmi berkostum Biru-Hitam dengan status pemain pinjaman. Transfer ini tak melibatkan Candreva. Pesepak bola 31 tahun masih bertahan di Giuseppe Meazza. 

Candreva membeberkan alasan mengapa ia enggan menuju Prancis. Ia bangga berada di klub bersejarah seperti Inter Milan. Sehingga ia tak memiliki alasan kuat mencari yang lain.

"Saya bangga dan merasa terhormat mengenakan jersey ini," kata Candreva kepada Inter TV, dikutip dari Football Italia, Kamis (18/10).

Sejauh musim ini berjalan, eks Lazio sudah tampil dalam tujuh pertandingan di berbagai kompetisi. Sebanyak empat di antaranya sebagai starter.

Inter akan menjalani dua laga penting pekan mendatang. Candreva dan rekan-rekan bakal menghadapi AC Milan pada giornata kesembilan Serie A.

Duel bertajuk Derby della Madonnina itu berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (22/10) dini hari WIB. Tiga hari berselang, pasukan Nerazzurri meladeni Barcelona pada ajang Liga Champions Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement