Kamis 18 Oct 2018 10:52 WIB

Stankovic Prediksi Derbi Milan Berlangsung Fantastis

Baik Inter, maupun Milan, diprediksi bakal menyajikan partai berkelas penuh emosi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Dejan Stankovic
Foto: inter.it
Dejan Stankovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Duel Inter Milan vs AC Milan pada giornata kesembilan Serie A Italia dinanti pecinta sepak bola dunia. Laga bertajul Derby della Madonnina itu berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/10) dini hari WIB.

Mantan gelandang Inter, Dejan Stankovic, menyinggung atmosfer pertarungan tersebut. Baik Inter, maupun Milan, diprediksi bakal menyajikan partai berkelas penuh emosi.

"Kota ini akan terbagi dua dan ada derbi Madonnina yang fantastis," kata eks gelandang serang Serbia, dikutip dari Football Italia, Kamis (18/10).

Stankovic senang dengan performa Nerazzurri jelang laga ini. Mauro Icardi dan rekan-rekan memenangkan enam pertandingan terakhir secara beruntun di berbagai kompetisi. Itu menjadi modal apik menuju derbi. 

"Inter datang dengan hasil bagus, dalam kondisi kuat, baik secara fisik maupun mental. Saya berharap tim ini mendapat yang terbaik," ujar pemilik lima scudetti dan satu gelar Liga Champions untuk La Beneamata itu.

Inter Milan berada di tangga ketiga klasemen sementara Serie A. Pasukan Biru-Hitam mengantongi 16 poin dari delapan laga. 

Milan tertahan di papan tengah. Menghuni peringkat ke-10, Rossoneri mengemas 12 angka. Hanya, Gonzalo Higuain cs masih menyimpan satu laga tunda. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement