Kamis 18 Oct 2018 17:37 WIB

199 Atlet Berprestasi Daftar CPNS di Lingkungan Kemenpora

TEs wawancara gelombang kedua akan digelar November atau Desember.

Eko Yuli Irawan (29) mengikuti tes CPNS di lingkungan Kemenpora.
Foto: kemenpora
Eko Yuli Irawan (29) mengikuti tes CPNS di lingkungan Kemenpora.

REPUBLIKA.CO.ID, -JAKARTA -- Sebanyak 199 atlet berprestasi pada Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018 mengikuti seleksi dan pengangkatan olahragawan berprestasi menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Sesmenpora Gatot S Dew Broto mengatakan sangat bangga atas pencapaian atlet yang berhasil meraih medali pada pesta olahraga terbesar di Asia itu.

Sebanyak 199 atlet yang mengikuti sesi wawancara ini masuk dalam gelombang pertama. Sedangkan untuk gelombang kedua nantinya akan digelar pada akhir November 2018 atau awal Desember 2018. Salah satu peserta yang mengikuti sesi wawancara yakni Eko Yuli Irawan (29).

Atlet angkat besi kelas 62 kilogram dari Jawa Timur ini berhasil meraih medali emas pada ajang Asian Games 2018. Pria kelahiran Lampung ini sangat bersemangat dan senang dengan kesempatan yang didapatnya.

 

“Senang ya dengan kesempatan ini. Tidak ada kendala, saya ngikutin saja. Kita pingin jadi PNS. Persiapan tadi ada ya, terus tadi minta doa kepada keluarga dan istri juga memberi semangat,” kata Eko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement