Kamis 18 Oct 2018 17:31 WIB

Setia pada Ronaldo, Modric Ikut-ikutan 'Musuhi' Messi

Modric, Messi, dan Ronaldo sama-sama kandidat peraih Ballon d'Or 2018.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo dan Luka Modric.
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Cristiano Ronaldo dan Luka Modric.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain terbaik dunia versi FIFA Luka Modric mengakui persahabatannya dengan Cristiano Ronaldo masih erat, meski kini sudah tidak lagi berada dalam satu tim. Sejak CR7 hengkang ke Juventus, komunikasi dengan Modric masih berjalan harmonis. Keduanya kerap saling mengirim pesan dan dukungan satu sama lain.

Sebaliknya, Modric mengaku tidak akan pernah menjadi teman, apalagi sahabat bintang Barcelona, Lionel Messi. "Saya bermain melawan Messi sejak dulu dan ke depannya. Saya tidak akan pernah bermain satu tim dengannya (Messi)," kata Modric dikutip dari AS, Kamis (18/10).

Baca Juga

Cristiano Ronaldo diketahui tidak hadir dalam dua momen besar bagi Modric. Saat kapten Kroasia itu menerima penghargaan sebagai pemain terbaik UEFA dan pemain terbaik FIFA, Ronaldo tidak pernah hadir. Begitu juga Messi.

Tapi Modric tetap positive thingking kepada mantan rekannya itu. Ia merasa ketidakhadiran Ronaldo bukan berarti pertanda keretakan hubungannya.

Modric memahami Ronaldo memanfaatkan waktu yang ada untuk latihan guna membuktikan diri bersama Juventus di Serie A dan Liga Champions. "Saya dan Ronaldo menghabiskan enam tahun yang luar biasa di Real Madrid. Kami punya relasi dan persahabatan yang sangat erat," ujar Modric.

Modric, Messi, dan Ronaldo sama-sama kandidat peraih Ballon d'Or 2018. Kans Modric jauh lebih besar karena berbekal juara Liga Champions bersama Madrid dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Ronaldo hanya mengandalkan trofi juara Liga Champions yang juga ada kans Modric di sana. Sementara, Messi hanya punya modal juara La Liga Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement