Kamis 18 Oct 2018 19:56 WIB

Milito Prediksi Derbi Milan Berjalan Seimbang

Inter sedang berada dalam jalur positif usai tak terkalahkan di tiga laga terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mantan striker Inter Milan, Diego Milito.
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Mantan striker Inter Milan, Diego Milito.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda Inter Milan Diego Milito yakin Derby della Madonnina yang mempertemukan mantan timnya dengan AC Milan akan berjalan dengan seimbang. Ia pun berharap Lautaro Martinez dapat membuat perbedaan bagi i Nerazzurri.

"Derbi akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang," ujar Milito kepada Correire dello Sport, Kamis (18/10).

Milito bergabung dengan Inter Milan pada musim 2009 dari klub papan tengah Genoa. Bersama il Biscone, penyerang asal Argentina itu berhasil mempersembahkan treble winner di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Selama memperkuat Inter dalam lima musim, pria yang kini berusia 39 tahun mengatakan, derbi kota mode merupakan laga terpanas dari duel tim sekota lainnya. "Mereka selalu seperti itu, derbi itu unik. Permainan selalu sangat ketat dan detail sekecil apapun dapat membuat perbedaan pada hasil akhir," sambung dia.

 

Lebih lanjut, Milito berharap salah satu pemain yang dapat menjadi perbedaan tersebut adalah penyerang anyar La Beneamata, Lautaro Martinez. "Saya mengharapkan ia (Martinez) menjadi pembeda. Dia anak yang hebat," ucapnya.

Inter sedang berada dalam jalur positif setelah tak terkalahkan di tiga laga terakhir. Meski begitu, Milito meminta pasukan Luciano Spalletti untuk tetap fokus selama 90 menit waktu normal. Pasalnya, tren bagus juga dimiliki skuat Gennaro Gattuso.

Menurut Milito, Suso Fernandez dan Gonzalo Higuain merupakan pemain Milan yang patut diwaspada lini belakang Inter. "Keduanya miliki pemain hebat. Tetapi saya harap Milan tidak berada dalam momentum baik dan Inter memenangkannya."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement