Kamis 18 Oct 2018 20:56 WIB

Agen Ceritakan Loyalitas Rugani untuk Juventus

Daniele Rugani ingin menembus skuat utama Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Daniele Rugani
Foto: EPA/DI MARCO
Daniele Rugani

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Juventus, Daniele Rugani banjir peminat. Salah satu yang menginginkan Rugani adalah Chelsea FC.

Agen Rugani, Davide Torchia mengungkapkan, manajemen the Blues berusaha keras bernegosiasi dengan Juve soal ini. Kubu si Nyonya Tua pun mengevaluasi minat dari elite Liga Primer Inggris itu.

"Tetapi Rugani tidak pernah berkeinginan untuk pergi. Ia ingin mendapatkan satu tempat di starting XI Juventus," kata Torchia kepada RMC Sport, mengutip dari Football Italia, Kamis (18/10).

Menurut sang agen, kubu Bianconeri sama sekali tidak meragukan kualitas kliennya. Apalagi kontrak Rugani di Turin masih berjalan hingga Juni 2021.

Hanya saja, tanda-tanda pesepakbola 24 tahun bakal jadi pemain inti belum terlihat. Musim ini Rugani baru tampil di dua laga di berbagai ajang.

"Memang tidak ada urgensi untuk membahas kontrak Rugani, tapi kami tidak bisa menunggu terlalu lama (menjadi pemain cadangan)," ujar Torchia menegaskan.

Rugani tampaknya harus bersabar. Masih ada tiga senior di lini belakang si Nyonya Tua. Mereka adalah Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Andrea Barzagli.

Belum ditambah Medhi Benatia. Satu dua musim lagi, Barzagli atau Chiellini bakal gantung sepatu. Kesempatan Rugani menjadi palang pintu nomor satu Bianconeri, terbuka lebar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement