Kamis 18 Oct 2018 23:07 WIB

Iniesta Gembira Bisa Lawan Barcelona di Jepang

Ini menjadi kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi Iniesta.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Andres Iniesta
Foto: AP Photo/Emilio Morenatti
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, KOBE -- Mantan kapten Barcelona Andres Iniesta merasa bersemangat dengan rencana pertandingan persahabatan antara Barca melawan timnya saat ini Vissel Kobe.

Barca dilaporkan akan membuat jadwal pramusim mereka dengan sponsornya, Rakuten, dalam pertandingan persahabatan melawan klub Jepang itu.

"Ini adalah kemungkinan yang menarik dan itu akan fantastis," ujar Iniesta kepada Marca disadur Football Espana, Kamis (18/10). "Ini akan menjadi kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tidak hanya bagi saya, tetapi juga bagi pendukung di Jepang."

Iniesta bergabung dengan Vissel Kobe pada musim 2018/2019. Pesepak bola 34 tahun tersebut pindah setelah mengakhiri kebersamaan yang panjang dengan La Blaugrana.

Adapun klub tersebut merupakan kesebelasan pertama yang diperkuat Iniesta, selain Barca. Sejauh ini, jebolan La Masia telah mencetak dua gol dari sembilan laga J-League. 

Iniesta pun mengaku masih dalam tahap adapatasi. "Saya ingin memberi kontribusi lebih besar pada klub. Saya beradaptasi pelan-pelan dengan kehidupan di Jepang, dengan para pemain, dan juga J-League. Kobe adalah kota terindah."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement