Kamis 18 Oct 2018 23:10 WIB

Dedi Kusnandar Kembali Bela Persib

Dedi kembali seusai membela timnas Indonesia pada pekan lalu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
dedi kusnandar
Foto: persib
dedi kusnandar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar kembali bergabung untuk latihan rutin pada Kamis (18/10). Dedi kembali seusai membela timnas Indonesia pada pekan lalu.

"Senang bisa gabung lagi setelah beberapa hari enggak gabung. Senang bisa gabung lagi dengan teman-teman. Sudah kangen ngumpul lagi," kata Dado, sapaannya, Kamis (18/10).

Dado mengaku tidak memiliki kesulitan setelah hampir dua pekan absen. "Engga lama juga ya, intinya sama saja. Cuma beberapa hari juga kan (di timnas) jadi engga terlalu sulit," jelas dia.

Kini Dado bersama Febri Hariyadi akan dipastikan membela Persib saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10). Meski baru bergabung dua hari sebelum bertanding, Dado memastikan dirinya siap membela Persib. "Engga ada masalah, di sana (timnas) juga latihan, di sini juga latihan, jadi samalah," jelasnya.

Meski sudah bergabung, Persib masih kehilangan beberapa pemainnya, termasuk Oh Inkyun. Kini tumpuan gelandang tengah ada di tangan Dado. "Ya siapa pun yang main nanti, semua bakal jadi tumpuan, semua penting, dan hasil akhirnya lawan Persebaya harus tiga poin," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement