Jumat 19 Oct 2018 07:26 WIB

Cedera Tangan, Sadio Mane Jalani Operasi

Selain Mane, pemain Liverpool lainnya, Keita, Salah, dan Van Dijk, juga cedera.

Sadio Mane
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Sadio Mane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain depan Liverpool Sadio Mane menjalani operasi cedera tangan yang dialaminya saat menjalani pertandingan internasional bersama Senegal. Mane absen saat Senegal menang 1-0 atas Sudan pada Selasa (16/10) di pertandingan kualifikasi Piala Afrika.

Mane bergabung bersama para pemain yang cedera di Liverpool menjelang perjalanan tandang Liverpool ke Huddersfield Town pada Sabtu (20/10) dalam lanjutan Liga Primer Inggris. "Klub Sepak bola Liverpool bisa memastikan bahwa Sadio Mane hari ini menjalani prosedur operasi tangan ketika dalam tugas internasional bersama Senegal," kata laman resmi Liverpool. "Operasi di bawah pengawasan para dokter klub telah sukses. Pemulihan Mane akan dimonitor dalam dua hari mendatang."

Sementara itu gelandang Liverpool Naby Keita juga harus istirahat karena mengalami masalah otot ketika Guinea bermain imbang 1-1 melawan Rwanda pada Selasa. Pemain depan Liverpool Mohamed Salah juga harus absen karena cedera otot ketika Mesir mengalahkan Swatini 4-1 di Kairo pada Jumat pekan lalu.

Bek Virgil van Dijk juga mundur dari timnas Belanda selama pertandingan yang berakhir seri 1-1 melawan Belgia, Selasa. Ia masih merasakan sakit di rusuknya yang cedera saat bermain untuk klub melawan Southampton bulan lalu.

Liverpool yang menghuni posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris akan berjuang untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan saat meladeni Huddersfield. Tim asuhan Juergen Klopp itu pekan depan akan menjamu Red Star Belgrade di ajang Liga Champions.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement