Jumat 19 Oct 2018 14:47 WIB

Dovizioso Bertekad Tunda Pesta Kemenangan Marquez di Motegi

Pembalap asal Italia tersebut kini tepat berada di belakang Marquez.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso
Foto: MotoGP
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso

REPUBLIKA.CO.ID, MOTEGI --Andrea Dovizioso mengatakan ia akan berusaha untuk membuat Marc Marque menunda perayaan gelar juara kelimanya di Motegi, dalam GP Jepang. akhir pekan ini. Pembalap Ducati kini tepat berada di belakang Marquez, yakni di peringkat kedua klasemen sementara.

Pembalap Honda dan Ducati itu berjarak 77 poin dengan empat seri tersisa. Dovi dikalahkan Marquez di Buriram, Thailand, dengan duel sengit hingga tikungan terakhir.

"Kami akan mencoba selama balapan untuk membuat Marquez merayakan kemenangannya di balapan selanjutanya dan bukan di sini (Motegi)," kata Dovi, dikutip dari Crash.net, Jumat (19/10).

Pembalap asal Italia tersebut percaya diri karena Motegi merupakan trek yang familiar baginya. Apalagi, jika sirkutinya basah, itu juga bisa menjadi keuntungannya yang lihai dalam trek basah. 

Namun, ia menegaskan, membuat Marquez menunda perayaan juaranya di Motegi bukanlah satu-satunya motivasi. Ia memiliki hasrat untuk menang di tiap balapan. Ia mengaku akan turun di lintasan tanpa berpikir untuk menjadi juara dunia, karena memang jaraknya dengan Marquez sudah terlalu jauh.

"'Kami ingin menang dan kembali ke jalur kemenangan dan itu bisa menjadi langkah yang bagus untuk kami," ungkapnya. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement