Jumat 19 Oct 2018 15:43 WIB

Higuan Bangga Jadi Mentor Patrick Cutrone

Higuain didatangkan Milan dari Juventus pada musim panas 2018 lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tak hanya mengemban tugas sebagai pencetak gol AC Milan, Gonzalo Higuain ternyata diberikan kepercayaan untuk menjadi mentor penyerang muda Patrick Cutrone. Higuain didatangkan Milan dari Juventus pada musim panas 2018 lalu. Kehadriannya sangat dibutuhkan i Rossoneri untuk urusan mencetak gol ke gawang lawan.

"Saya tak menganggap diri saya seorang guru untuk siapa pun. Tetapi, jika dia (Cutrone) melihat saya sebagai contoh itu membuat saya bangga," kata Higuain kepada Milan TV dilansir Football Italia, Jumat (19/10).

Baca Juga

Penyerang 30 tahun mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan Milan. Hal tersebut, ia rasakan setelah menjadi rekan setim dari sahabat terdekatnya di Argentina, Lucas Biglia.

"Biglia? Saya telah memiliki hubungan dengannya selama bertahun-tahun di timnas (Argentina). Dia adalah seorang sahabat, dan saya sangat senang telah bermain bersamanya di sini," sambung pemilik nomor punggung 9.

Pemain berjuluk El Pipita tersebut berlabuh ke San Siro setelah didepak dari klub lamanya, Juventus. Penyebabnya, Bianconeri berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid,

Meski begitu, merumput bersama il Diavolo Rosso tak membuat Higuain menyesal. Sebaliknya, ia malah menikmati bermain di tim peraih 18 gelar scudetti dan menaruh rasa kagum dengan sosok sang pelatih Gennaro Gattuso.

Hingga memasuki pekan kedelapan Serie A Italia Higuain telah membukukan empat gol dan satu assist. Ia juga berhasil menyumbang dua gol ketika Milan tampil di Liga Europa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement