Jumat 19 Oct 2018 16:39 WIB

Bek Napoli: Perburuan Scudetto Serie A Belum Berakhir

Ia mencontohkan spirit Napoli ketika menumbangkan Liverpool di Liga Champions.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek sayap SSC Napoli, Elseid Hysaj.
Foto: EPA/Sedat Suna
Bek sayap SSC Napoli, Elseid Hysaj.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kubu Napoli tak peduli dengan performa apik Juventus. Bek sayap Partenopei Elseid Hysaj menegaskan bahwa Napoli akan bersaing merebut scudetto Serie A Italia hingga titik darah penghabisan.

Saat ini, Napoli berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia. Dengan mengantongi 18 poin, pasukan biru langit tertinggal enam poin dari Juve di singgasana.

Liga baru berjalan delapan pekan. "Ini belum berakhir. Kami selalu meningkatkan penampilan kami. Saat ini kami berada di jalur yang baik," kata penggawa tim nasional Albania kepada Radio Kiss Kiss mengutip dari Football Italia, Jumat (19/10).

Hysaj menyinggung kehadiran pelatih Carlo Ancelotti di kamar ganti I Ciucciarelli. Ia melihat pengalaman segudang allenatore Don Carlo.

Ancelotti telah melatih sejumlah klub top seperti Real Madrid, Chelsea, AC Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG). Juru taktik 59 tahun itu sudah meraih segalanya di level klub.

Kondisi demikian, menurut Hysaj, memberi mereka kepercayaan diri "Saya sering melihatnya di TV, melatih para juara. Dia tertawa, bercanda di suasana tertentu. Dia punya sesuatu yang istimewa," ujar eks full back Empoli itu.

Pada akhir pekan ini, Napoli akan berhadapan dengan Udinese di Serie A. Beberapa hari kemudian, Partenopei bertemu PSG di ajang Liga Champions Eropa.

Hysaj menegaskan kubunya tidak takut pada siapa pun. Ia mencontohkan spirit Napoli ketika menumbangkan Liverpool di kompetisi terelite Benua Biru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement