Jumat 19 Oct 2018 17:18 WIB

Lucas Biglia Buat Higuain Nyaman di AC Milan

Sejak tiba di Milan, Higuain tidak merasa kesepian.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker baru AC Milan Gonzalo Higuain mengatakan alasannya hengkang dari Juventus karena Bianconeri membeli Cristiano Ronaldo. Saat posisinya tak aman di Juventus, Higuain mempertimbangkan sejumlah tawaran dari klub besar dari Inggris dan Italia, termasuk dari Milan.

Pemain 30 tahun tersebut akhirnya memilih I Rossoneri. Sejak tiba di Milan, Higuain tidak merasa kesepian. Ia punya rekan senegaranya Lucas Biglia yang sudah sejak musim lalu berbaju Milan.

"Biglia teman saya sejak lama di tim nasional. Saya sangat bahagia memilikinya di Milan," kata Higuain dikutip dari Football Italia, Jumat (19/10).

photo
Lucas Biglia

Selain Biglia, El Pipita juga punya Mateo Musacchio yang juga pengawa La Albiceleste. Sebelumnya, Milan sangat jarang bekerja sama dengan pemain Argentina.

Higuain kemudian berbicara mengenai dirinya yang dianggap guru oleh striker muda Milan Patrick Cutrone. Higuain merendah kalau ia tidak pantas menjadi guru buat pemain berbakat seperti Cutrone. Tapi ia cukup bangga telah dijadikan panutan. "Saya tidak akan mempertimbangkan buat jadi guru seseorang. Tapi saya bangga Cutrone meneladani saya," ujar Higuain.

Penampilan Higuain sejauh ini cukup memuaskan bersama Milan. Bekas pemain Real Madrid dan Napoli itu sudah mengemas total enam gol buat Milan. Empat gol di buat Pipita di Serie A Italia dan dua gol di Liga Europa. Sementara, Cutrone mengemas satu gol di Serie A dan dua gol di Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement