Sabtu 20 Oct 2018 14:44 WIB

Machin Tegaskan Sevilla Datang ke Camp Nou untuk Menang

Sevilla bertandang ke kandang Barcelona pada pekan kesembilan La Liga.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Pablo Machin
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Pablo Machin

REPUBLIKA.CO.ID,  SEVILLA -- Manajer Sevilla Pablo Machin menegaskan apabila timnya tidak akan mencari hasil imbang ketika bentrok dengan Barcelona pada lanjutan La Liga Spanyol jornada kesembilan di Stadion Camp Nou, Ahad (21/10) dini hari WIB. Sevilla mengincar kemenangan.

"Ini menjanjikan untuk menjadi pertandingan yang indah, itu pasti akan menjadi pertandingan kunci hari ini," ucap Machin kepada wartawan dilansir Football Espana, Sabtu (20/10).

Tim Andalusia untuk sementara bercokol di posisi pertama klasemen Liga Spanyol. Simon Kjaer dan kolega hanya terpaut satu poin dari Barca yang berada di urutan kedua.

Adapun, skuat Blaugrana tengah mengalami periode negatif setelah tak pernah mengantongi empat kemenangan di pertandingan sebelumnya. Tentu, skuat Ernesto Valverde saat ini tengah mencari jalan keluar agar bisa kembali berada di jalur yang semestinya.

Akan tetapi, Manchi menilai timnya tak boleh memandang hal tersebut sebelah mata karena Barca merupakan tim hebat. "Kami datang sebagai pemimpin dan kami bertujuan untuk mengakhiri pertandingan dengan hasil positif," sambung dia.

Sementara itu, eks pelatih Girona tak ingin jemawa dan meminta pasukannya untuk terus bekerja lebih keras dan menatap setiap pertandingan dari satu partai ke partai lainnya. "Kami hanya berpikir untuk memenangkan setiap pertandingan dari parti ke partai. Kami berada di atas klasemen karena sutau alasan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement