Ahad 21 Oct 2018 07:25 WIB

Cedera Parah, Messi Dilaporkan Absen Vs Inter dan Madrid

Messi berbenturan dengan pemain Sevilla, Franco Vazquez, pada menit ke-17.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi dan Philippe Coutinho merayakan gol Barcelona ke gawang Sevilla pada laga La Liga, Ahad (21/10) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Lionel Messi dan Philippe Coutinho merayakan gol Barcelona ke gawang Sevilla pada laga La Liga, Ahad (21/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kemenangan Barcelona atas Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol jornada sembilan harus dibayar mahal. Pasalnya, sang bintang Lionel Messi dilaporkan mengalami cedera dislokasi bahu setelah berbenturan dengan pemain lawan.

Barca sukses menduduki kursi puncak klasemen sementara La Liga setelah menang 4-2 dari tamunya Sevilla di Stadion Camp Nou, Ahad (21/10) dini hari WIB.

Sayang, La Pulga menjadi tumbal dalam kemenangan tersebut setelah berbenturan dengan pemain Sevilla, Franco Vazquez, pada menit ke-17. Ia terjatuh dengan keadaan tangan kanan yang menekuk ke tanah lebih dahulu.

Setelah mendapatkan perawatan di pinggir lapangan selama 10 menit, Messi tetap meringis kesakitan. Pelatih Barca Ernesto Valverde langsung memutuskan untuk menarik Messi keluar lapangan dan memasukan Ousmane Dembele pada menit ke-26.

Saat ini laporan terbaru dari pihak klub mengatakan, pemilik nomor punggung 10 tersebut mengalami retak tulang radialnya. "Tes yang dilakukan pada Messi telah mendapat konfirmasi bahwa dia mengalami patah tulang lengan kanan. Messi pun dipastikan menepi selama tiga pekan ke depan," bunyi pernyataan klub dilansir Mirror, Ahad (21/10).

Alhasil, pesepak bola 31 tahun itu akan absen pada dua laga penting melawan Inter Milan di matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions dan bertemu Real Madrid di laga el Clasico akhir bulan nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement