Selasa 23 Oct 2018 08:45 WIB

Di Old Trafford, Ronaldo Merasa Seperti di Rumah Sendiri

Ini memang bukan partai profesional biasa bagi penyerang berjuluk CR7 itu.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo bakal memperkuat Juventus menghadapi Manchester United (MU) pada ajang Liga Champions Eropa. Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (24/10) dini hari WIB. Ini bukan partai profesional biasa bagi penyerang berjuluk CR7 itu.

Maklum sebelum berbaju Juve, Ronaldo pernah malang-melintang di sejumlah klub. Salah satunya MU.

Baca Juga

Lewat Instagram pribadi, CR7 menggugah gambar dirinya di Stadion Old Trafford. Tampak warna merah memenuhi area tempatnya berpose. Ada lambang klub di pintu bertuliskan "Welcome to Old Trafford".

"Terima kasih untuk sambutan hangat ini. Selalu merasa seperti di rumah sendiri," tulis Ronaldo di IG-nya.

Kapten Portugal berbaju MU pada 2003 hingga 2009. Sejauh itu, yang bersangkutan tampil dalam 292 laga dan mencetak 118 gol di berbagai kompetisi.

Ronaldo nyaris memenangkan semua gelar di Old Trafford. Itu termasuk tiga gelar Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dan satu trofi Liga Champions.

Kali ini, MU dan Juve bertemu di matchday ketiga Grup H kompetisi terelite Benua Biru. Sementara, Si Nyonya Tua di puncak klasemen. Pasukan hitam putih mengantongi enam poin unggul dua poin di atas Iblis Merah di kursi runner-up.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement