Selasa 23 Oct 2018 09:19 WIB

Kala Dybala dan Szczesny tak Sabar Merumput di Old Trafford

Juve bertandang ke markas MU di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Champions.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA/Di Marco
Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Para penggawa Juventus antusias menatap laga kontra Manchester United (MU) pada ajang Liga Champions Eropa. Juve bertandang ke markas MU di Stadion Old Trafford.

Duel matchday ketiga Grup H kompetisi terelite Benua Biru itu berlangsung pada Rabu (24/10) dini hari WIB. Penyerang Si Nyonya Tua, Paulo Dybala tak sabar melakoni partai ini.

Lewat Instagram, Dybala mengunggah gambar dirinya menginjak rumput Old Trafford. Ia berjalan beriringan dengan bek senior Bianconeri, Andrea Barzagli.

"Bermain di stadion bersejarah seperti ini, Anda harus banyak berkorban sebagai seorang pria," demikian tulisan La Joya di IG-nya.

photo
Wojciech Szczesny

Pun demikian dengan Wojciech Szczesny. Sang penjaga gawang turut bergairah seiring kedatangan skuat Juve ke Inggris.

Di Instagram, kiper timnas Polandia ini memposting gambar dirinya sedang beraksi memakai baju kebesaran Juventus. Tangan kanan mengangkat ke atas, dengan mulut terbuka seperti sedang berteriak. Eks Arsenal pun tak sabar unjuk gigi di markas United. "Besok ada pertandingan penting di Old Trafford," kata Szczesny.

Sementara, Juve berada di puncak klasemen Grup H. Pasukan hitam putih mengantongi enam poin, unggul dua poin di atas MU di kursi runner-up.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement