Selasa 23 Oct 2018 09:44 WIB

Jelang MU Vs Juve, Matuidi Kirim Pesan Ini ke Pogba

Dua gelandang tim nasional Prancis itu bakal duel pada ajang Liga Champions.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Blaise Matuidi
Foto: EPA-EFE/ALBANO ANGILLETTA
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Blaise Matuidi tak sabar berduel dengan Paul Pogba. Dua gelandang tim nasional Prancis itu bakal bertemu pada ajang Liga Champions Eropa, membela klub masing-masing. Matuidi dari Juventus, Pogba asal Manchester United (MU).

Kali ini Juve bertindak sebagai tim tamu. Partai matchday ketiga Grup H kompetisi terelite Benua Biru itu berlangsung di Stadion Old Trafford, markas MU, Rabu (24/10) dini hari WIB. Jelang laga ini, Matuidi mencoba menyentil Pogba.

"Sampai bertemu besok, saudaraku," demikian tulisan eks Paris Saint-Germain di Instagram pribadinya.

photo
Paul Pogba

Ratusan ribu followers Matuidi menyukai tulisan ini. Bagi Pogba, laga tersebut bernilai lebih dari sekadar pertandingan profesional biasa.

Pesepak bola 25 tahun itu jebolan akademi MU. Pada 2012 hingga 2016, ia sempat berbaju Juventus.

Pogba kemudian balik lagi ke klub masa kecilnya. Menarik disimak bagaimana aksi sang juara dunia di Old Trafford saat bertemu sejumlah rekannya di Juve dan di tim nasional Prancis.

Kubu tamu sedang dilanda masalah cedera. Mario Mandzukic, Leonardo Bonucci, Emre Can, dan Sami Khedira tak bisa unjuk gigi.

Si Nyonya Tua memimpin klasemen sementara Grup H. Skuat polesan Massimiliano Allegri mengantongi enam poin, unggul dua poin di atas Iblis Merah di kursi runner-up.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement