Selasa 23 Oct 2018 11:00 WIB

Meski Didera Kasus Pemerkosaan, CR7 Tegaskan Tetap Bahagia

Ia tidak terganggu oleh isu tersebut dan masih fokus bermain sepak bola.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Ronaldo, bintang baru Juventus
Foto: republika
Ronaldo, bintang baru Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dirinya merupakan role model, baik di dalam maupun di luar lapangan. Karena itu, ia tidak mungkin melakukan pemerkosaan seperti yang dituduhkan oleh Kathryn Mayorga di Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun, pemain berjulukan CR7 itu menyatakan bahwa ia tidak terganggu oleh isu tersebut dan masih fokus bermain sepak bola. Berbicara untuk pertama kalinya di depan media, Ronaldo mengatakan urusan tersebut kini tengah ditangani oleh tim hukumnya. Ia percaya kebenaran akan terungkap.

''Jadi saya selalu tersenyum, saya pria yang bahagia, saya bersyukur bermain di klub yang fantastis,'' kata Ronaldo, dalam konferensi pers di Old Trafford, jelang laga Juventus vs Manchester United di Liga Champions, dikutip dari Sky Sports, Selasa (23/10).

Penyerang juventus tersebut menyebutkan bahwa kebahagiannya itu karena ia memiliki keluarga yang luar biasa dengan empat anak. Sehingga ia tidak ingin terganggu oleh hal lainnya. Apalagi, ia sudah menegaskan dua pekan lalu bahwa ia tidak salah dan tidak berbohong terhadap situasi tersebut.

''Saya sangat bahagia, pengacara saya percaya diri, dan tentu saja bagi saya yang penting menikmati sepak bola, menikmati hidup saya,'' jelas Ronaldo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement