Selasa 23 Oct 2018 12:04 WIB

Ronaldo Enggan Komentari Performa Buruk Real Madrid

Ia tidak ingin membandingkan antara Real Madrid dan Juventus.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid, langsung mengalami masa terburuknya. Madrid telah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan. Bahkan Los Blancos sempat bermain empat kali tanpa mencetak gol.

Disinggung soal performa buruk skuat asuhan Julen Lopetegui itu, Ronaldo tak ingin berkomentar. ''Ini bukan waktu yang tepat untuk bertanya tentang Real Madrid. Saya tidak berhak berbicara tentang Real Madrid,'' ujar Ronaldo dikutip dari Marca, Selasa (23/10).

Pemain berjulukan CR7 itu menyatakan, tidak ingin membandingkan antara Real Madrid dan Juventus. Ia mengaku bahwa kedua tim ini merupakan klub yang luar biasa.

Namun CR7 mengatakan, kehidupan di klub barunya cukup membahagiakan. ''Saya bahagia menjadi bagian dari klub seperti Juventus dan ini babak baru dalam hidup saya setelah Manchester United dan Real Madrid,'' katanya menegaskan.

Ronaldo telah mencetak lima gol dalam 10 laga sejak pemain internasional Portugal itu bergabung ke Juve dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement