Selasa 23 Oct 2018 12:43 WIB

Mourinho: Tak Perlu Lagi Tanya Apa Pun tentang Ronaldo

Pelatih asal Portugal itu tidak gentar dengan kedatangan Ronaldo bersama Juventus.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Jose Mourinho
Foto: AP Photo
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho tak mau lagi memberikan analisis atau tanggapannya tentang Cristiano Ronaldo bersama Juventus yang akan jadi lawan timnya. The Red Devils akan menjamu Bianconeri pada Rabu (24/10) dini hari WIB untuk laga lanjutan Grup H Liga Champions.

Menurut Mourinho, CR7 sudah mencapai tahap tertentu dan tidak perlu lagi untuk memberikan penjelasan tentang kemampuannya. 

"Dia tak perlu lagi menanggapi apa pun atau menjelaskan dari sebuah pertanyaan. Dia sudah membuktikan segalanya," kata Mourinho dikutip dari Football Italia, Selasa (23/10).

Tapi pelatih asal Portugal itu juga tidak gentar dengan kedatangan Ronaldo bersama Juventus. Mou yang sudah pernah dua kali menjuarai Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan sudah berpengalaman menghadapi tim-tim besar Eropa dan berakhir indah dengan kemenangan.

Mou yakin bersama MU, ia dapat menjinakkan Juventus di Old Trafford. Ia kemudian mengonfirmasi tentang statusnya yang dinilai berada di ujung tanduk di MU.

Mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan, statusnya di MU aman. Bahkan manajemen MU berniat memperpanjang kontraknya beberapa tahun lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement