Selasa 23 Oct 2018 18:10 WIB

Chiellini: MU Punya Banyak Pemain Juara dan Pelatih Berkelas

Juventus akan bertandang ke markas MU di laga matchday ketiga Grup H Liga Champions

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --  Kapten Juventus, Giorgio Chiellini memprediksi duel kontra Manchester United berlangsung seru. Laga matchday ketiga Grup H Liga Champions Eropa itu berlangsung di Stadion Old Trafford, Markas MU, Rabu (24/10) dini hari WIB.

Pemenang pertandingan ini dipastikan menjadi penguasa sementara grup. Chiellini menilai baik Juve maupun MU sama-sama punya kapasitas berada di singgasana.

"Ini bukan laga mudah bagi kami. Mereka tim yang dihuni banyak pemain juara dan pelatih berkelas," kata bek tengah 34 tahun kepada Sky, mengutip dari Football Italia, Selasa (23/10).

Saat ini Juventus berada di posisi teratas. Pasukan hitam putih mengantongi enam poin.

United di kursi runner up. Skuat Iblis merah tertinggal dua angka dari kubu tamu.

"Ini pertandingan di stadion bersejarah antara dua tim yang ingin menunjukkan siapa yang pantas memimpin grup ini," ujar Chiellini mempertegas.

(baca juga: Juventus tanpa Mandzukic dan Khedira)

Juve datang ke Old Trafford dengan modal kurang apik. Beberapa hari lalu, bermain di Turin, tim polesan Massimiliano Allegri ditahan imbang 1-1 oleh Genoa pada ajang Liga Serie A  Italia.

Chiellini menilai Juve telah belajar dari situasi tersebut. "Sekarang kami siap memainkan pertandingan hebat ini," tuturnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement