Selasa 23 Oct 2018 19:04 WIB

Usain Bolt Sebut MU Dapat Kalahkan Juventus

Kedua tim akan bentrok pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Manchester United vs Juventus.
Manchester United vs Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pelari tercepat dunia Usain Bolt meyakini Manchester United (MU) bakal memetik kemenangan atas Juventus. Kedua tim akan bentrok pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10) dini hari WIB.

Manusia tercepat dunia yang kini menggeluti dunia sepak bola percaya MU dapat memenangkan pertandingan lantaran mendapat dukungan dari suporter sendiri. "Saya pikir itu akan menjadi pertandingan hebat. Dua tim besar akan saling berhadapan di panggung paling penting, dengan sejarah dan kebanggan yang luar biasa," kata Bolt kepada Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/10).

MU sejatinya sedang berada dalam performa kurang bagus setelah menelan tiga kekalahan, dua imbang dalam sembilan pertandingan Liga Primer Inggris. Tim besutan Jose Mourinho pun terlempar ke urutan 10 klasemen sementara. Meski demikian, Bolt tetap percaya the Red Devils dapat meredam kekuatan Si Nyonya Tua. 

"Juventus tampil superior di Serie A dan MU belum menunjukkan itu. Tetapi saya percaya mereka (MU) akan memenangkan laga," sambung pria 32 tahun.

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada pendukung Juventus dan sang bintang Cristiano Ronaldo, Bolt memprediksi skor akhir 1-0 untuk keunggulan Iblis Merah.

Lihat infografis pemain yang menghadapi mantan klubnya pada laga MU vs Juventus:

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement