Selasa 23 Oct 2018 19:36 WIB

Chiellini Sebut Juventus Masih Mencintai Pogba

Chiellini menyebut Pogba selalu menjadi bagian dari Juventus

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Giorgio Chiellini (kanan) dan Paul Pogba saat masih berseragam Juventus pada 2015.
Foto: EPA/Andrea Di Marco
Giorgio Chiellini (kanan) dan Paul Pogba saat masih berseragam Juventus pada 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Juventus Giorgio Chiellini menegaskan tidak ada dendam antara timnya dengan Paul Pogba. Pogba meninggalkan Bianconeri dua tahun lalu karena tergiur tawaran kembali memperkuat Manchester United.

Saat itu pernyataan Pogba sedikit melukai penggemar Juventus. Pogba mengatakan, membela Juventus bagaikan liburan dan setelah itu kembali ke Old Trafford dengan kebanggaan.

"Tidak ada dendam antara kami dengan Pogba. Semua orang di Juventus masih mencintai Pogba. Ia pernah jadi bagian dari kami," kata Chiellini, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/10).

Pogba pertama kalinya akan menghadapi Juventus sebagai lawan. Pogba akan jadi tuan rumah untuk Chiellini dan kawan-kawan di Old Trafford, Rabu (24/10) untuk lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Chiellini juga menolak beranggapan kalau partai MU versus Juventus sebagai laga hidup mati. Bek timnas Italia itu hanya menilai laga nanti sebagai big match karena nama besar kedua tim dan sederet pemain bintang yang ada di dalamnya.

Apapun hasil laga nanti, MU dan Juventus menurut Chiellini masih bisa punya peluang lolos ke fase knock out dengan catatan selalu memenangkan dua laga sisa setelahnya melawan Valencia dan Young Boys.

"Bagi dunia sepakbola, laga nanti sangat spesial. Tapi bagi saya dan pemain Juventus, pertandingan nanti hanya laga biasa di penyisihan grup," ujar Chiellini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement