Selasa 23 Oct 2018 23:24 WIB

Costa dan Savic Bisa Perkuat Atletico Hadapi Dortmund

Penyerang Diego Costa dan bek Stefan Savic dinyatakan bugar bermain.

Diego Costa
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid mendapat suntikan semangat menjelang pertandingan Liga Champions mereka di markas Borussia Dortmund pada Rabu (24/10). Penyerang Diego Costa dan bek Stefan Savic dinyatakan bugar bermain setelah pulih dari cedera, demikian dilansir dari laman resmi klub.

Costa menepi sejak mengalami cedera otot paha belakang saat melawan tim Belgia itu pada 3 Oktober. Ia mencetak gol saat tim Spanyol itu menang 2-1 pada pertandingan pembukaan Grup A di markas AS Monaco. Ia juga menjadi aktor dari terciptanya satu gol saat mereka menang 3-1 ketika menjamu Bruges. 

Bek tengah asal Montenegro, Savic, telah menepi enam pekan sejak menderita apa yang disebut klub sebagai cedera sejumlah otot saat memperkuat timnasnya pada September.

Dortmund memuncaki klasemen grup dengan keunggulan selisih gol setelah menang 1-0 atas Bruges dan 3-0 atas Monaco. Mereka juga memuncaki klasemen Liga Jerman, setelah menghancurkan VfB Stuttgart 4-0 pada Sabtu. Sementara itu, Atletico ditahan imbang 1-1 di markas Villarreal.

sumber : Antara/Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement