Rabu 24 Oct 2018 02:06 WIB

Gullit Sebut Pemain Chelsea tidak Percaya Morata

Ia tak kunjung menghadirkan gol demi gol yang diharapkan pendukung the Blues.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Alvaro Morata (tengah).
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Alvaro Morata (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ketajaman penyerang Chelsea Alavaro Morata mulai dipertanyakan. Ia tak kunjung menghadirkan gol demi gol yang diharapkan pendukung the Blues.

Ini menjadi perhatian banyak pihak termasuk mantan pelatih Chelsea Ruud Gullit. Menurut Gullit, torehan enam gol dari 35 laga terakhir bukan semata kesalahan Morata.

"Rekan satu timnya tidak dalam posisi di mana mereka menciptakan sesuatu untuknya," kata Gullit kepada Bein Sport seusai laga Chelsea vs MU pekan lalu, dikutip Sportsmole, Senin (22/10).

Ia menilai Eden Hazard dan Willian lebih suka menusuk ke kotak penalti langsung daripada memberikan bola kepada Morata. Ia menilai itu bentuk ketidakpercayaan kepada Morata.

"Juga saat umpan silang ke dalam kotak penalti. Saya kira ada momen pada babak pertama di mana Anda bertanya 'di mana Morata', dia tak berada di sana. Jadi mereka tidak mempercayainya," kata Gullit.

Meski demikian, Morata tak berkeinginan untuk angkat koper dari Stamford Bridge. Ia justru merasa bahagia bisa berada di London Barat dan bertekad membantu timnya untuk meraih trofi pada musim ini. Ia baru mengemas 12 gol dari 39 penampilan di Liga Primer Inggris untuk Chelsea.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement