Rabu 24 Oct 2018 06:51 WIB

Bantu Roma Tekuk CSKA 3-0, Dzeko Samai Gol Messi

Roma pun meneruskan catatan bagusnya di kandang dalam kompetisi Eropa.

Edin Dzeko
Foto: EPA/ANGELO CARCONI
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker AS Roma Edin Dzeko menyamai pencapaian bomber Barcelona Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini. Dzeko mencetak dua gol ketika Roma menang 3-0 atas CSKA Moscow pada laga Grup G Liga Championd di Stadio Olimpico, Rabu (24/10) dini hari WIB.

Penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu mengemas dua gol pada babak pertama untuk membuat dirinya mengoleksi lima gol. Ia juga memberi umpan kepada Cengiz Under untuk mencetak gol ketiga Roma setelah turun minum. Roma pun meneruskan catatan bagusnya di kandang dalam kompetisi Eropa.

Pasukan asuhan Eusebio di Franceso tidak terkalahkan di Roma saat melaju ke semifinal pada musim lalu. Roma tidak pernah menelan kekalahan kandang di kompetisi Eropa sejak takluk 0-1 dari Villareal di Liga Europa pada Februari 2017.

Hasil ini membuat Roma memuncaki klasemen dengan enam poin bersama dengan Real Madrid. Roma unggul dua poin atas CSKA dan lima poin atas Viktoria Plzen yang kalah 1-2 dari Madrid di Spanyol.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement