Rabu 24 Oct 2018 10:49 WIB

Dzeko: AS Roma Membutuhkan Konsistensi

Dzeko menyarangkan dua gol dengan satu gol disumbang oleh winger muda Cengiz Under.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker AS Roma, Edin Dzeko.
Foto: EPA/Angelo Carconi
Striker AS Roma, Edin Dzeko.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma sukses menebus rasa kecewa di pertandingan akhir pekan kemarin dengan mengalahkan CSKA Moskow pada lanjutan penyisihan Grup G di Stadion Olimpico, Rabu (24/10) dini hari WIB. Selepas laga, Edin Dzeko menegaskan timnya membutuhkan konsistensi untuk bisa bersaing dengan tim besar lainnya.

"Ini adalah kompetisi terbaik untuk mencetak gol. Sulit bagi kami untuk mengatakan sesuatu setelah pertandingan ini, karena kami seharusnya melakukan lebih baik tiga hari yang lalu melawan SPAL," ujar Dzeko dikutip Football Italia, Rabu (24/10).

Sebelumnya, il Lupi menelan hasil memalukan pada lanjutan Serie A Italia giornata kesembilan. Tim besutan Eusebio Di Francesco menyerah 0-2 dari tim gurem SPAL. Eks bomber Manchester City itu lantas meminta timnya untuk tetap berada di jalur kemenangan dan fokus di setiap laga. "Kami semua membutuhkan lebih banyak konsistensi, mulai dari saya," sambung attacante 32 tahun itu.

Dzeko menyarangkan dua gol dengan satu gol disumbang oleh winger muda Cengiz Under untuk memastikan kemenangan Roma 3-0 dari kesebelasan asal Rusia. Meski menang besar, posisi Roma di papan klasemen masih bercokol di tempat kedua dengan nilai enam sama dengan yang dimiliki Real Madrid karena Roma kalah head to head.

"Kemenangan ini tak mengubah apa pun dalam grup. Intinya kami harus selalu fokus di setiap pertandingan dan mencoba meraih kemenangan di Moskow," jelas Dzeko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement