Kamis 25 Oct 2018 04:00 WIB

Bek Persib Ini Minta Maaf ke Bobotoh

Persib gagal meraih poin setelah dikalahkan tuan rumah PSM dengan skor 1-0.

Ardi Idrus
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ardi Idrus

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Bek Persib Bandung Ardi Idrus memohon maaf kepada seluruh Bobotoh atau suporter Persib Bandung. Ini karena ia tidak mampu memberikan kemenangan saat Persib dijamu PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-27 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (24/10).

Ardi Idrus mengatakan, seluruh pemain sudah bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan, namun gagal mengambil poin di Makassar.

"Saya sebagai pemain mewakili tim, saya meminta maaf kepada seluruh Bobotoh yang setiap hari mendukung Persib di lapangan," kata Ardi Idrus seusai pertandingan.

Pada pertandingan itu, Persib gagal meraih poin setelah dikalahkan tuan rumah PSM dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang Guy Junior di menit ke-80.

Ardi Idrus menjelaskan, kekalahan dari PSM akan menjadi bahan evaluasi tim pelatih. Ia yakin tim pelatih sudah mengetahui masalah apa saja yang akan dibenahi demi menjaga peluang merebut gelar juara kompetisi musim ini.

Pesepak bola asal Ternate ini mengatakan, sebagai seorang pemain, dia berharap bisa kembali fokus dan membuat Persib kembali bangkit di pertandingan berikutnya. Beberapa laga sisa yang akan dijalani diharapkan bisa dilewati dengan baik demi mengejar ketinggalan poin dari PSM yang saat ini unggul lima poin di atas Persib yang mengoleksi 45 poin hingga pekan ini.

"Soal kepemimpinan wasit dalam pertandingan hari ini, saya tidak ada komentar. Untuk protes atas bagaimana, itu keputusan tim pelatih atau manajemen, namun saya pribadi menghargai keputusan wasit," ujar Ardi Idrus menjelaskan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement