Kamis 25 Oct 2018 13:26 WIB

Momen Langka, Messi Nobar Bersama Sang Anak di Tribun

Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo telah dikarunai tiga orang buah hati.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi bersama istri dan anaknya
Foto: Twitter
Lionel Messi bersama istri dan anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemandangan tidak biasa terlihat beberapa detik sebelum pertandingan besar Liga Champions antara Barcelona menjamu Inter Milan di Camp Nou, Kamis (25/10) dini hari WIB. Ikon Los Azulgrana Lionel Messi duduk di tribun utama sebagai penonton.

Messi tidak dapat turun membantu rekan-rekannya karena ia mengalami cedera tangan sejak akhir pekan lalu. Bintang asal Argentina itu datang ke Camp Nou bersama putra sulungnya Thiago Messi. Beberapa menit sorotan kamera terfokus kepada ayah dan anak ini sebelum kick-off dimulai.

Messi dan Thiago terlihat tersenyum karena sadar mereka disorot kamera karena ada tayangan di videotron di stadion. Usai pertandingan, Messi mengunggah foto dirinya dan Thiago nonton bareng (nobar) di tribun. ''Sangat bangga bisa menikmati pertandingan bersamamu (Thiago),'' tulis Messi di media sosialnya.

Memang sangat langka bagi pemain asal Argentina itu untuk dapat menjadi penonton pertandingan Barcelona bersama keluarganya. Tiga tahun terakhir, Messi selalu tampil untuk La Blaugrana. Kalaupun tidak turun, ia duduk di bench pemain.

Terakhir kali Messi mengalami cedera 2015 silam. Setelah itu, ia selalu ada untuk Barcelona. Yang artinya keluarganya menyaksikan pertandingan selalu tanpa kehadirannya. Dengan cedera yang ia alami ketika melawan Sevilla akhir pekan lalu, menjadi berkah tersendiri buat Messi. Karena ia dapat menikmati langkanya momentum kehangatan bersama keluarga.

Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo telah dikarunai tiga orang buah hati. Putra pertama pasangan itu ialah Thiago yang lahir pada 2012 lalu. Putra kedua Messi dan Antonella lahir 2013 lalu dan diberi nama Mateo Messi Roccuzzo. Putra ketiga bernama Ciro Messi Roccuzzo yang baru berumur tujuh bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement