Kamis 25 Oct 2018 17:58 WIB

Selain Cavani dan Ancelotti, Ada Reuni Verratti dan Insigne

Pada 2010-2011, mereka memperkuat klub Liga Serie B Italia, Pescara.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Banyak romantisme terjadi dalam laga Paris Saint-Germain kontra Napoli pada matchday ketiga Grup C Liga Champions Eropa. Duel yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (25/10) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-2.

Pertama soal Edinson Cavani yang harus bertarung melawan klub yang membesarkan namanya di pentas Eropa, yaitu Napoli. Kemudian kembalinya Carlo Ancelotti ke Paris setelah sempat dua musim menukangi PSG.

Terakhir, pertemuan gelandang PSG Marco Verratti dengan penyerang Napoli Lorenzo Insigne. Pada 2010-2011, mereka memperkuat klub Liga Serie B Italia, Pescara.

"Selalu menyenangkan bertemu Insigne, mengingat kami sama-sama tumbuh di Pescara. Sangat mengesankan bertemu dengannya di level Liga Champions," kata Verratti, dikutip dari laman resmi UEFA.

Keduanya selama ini kerap bertemu. Sebab, Verratti dan Insigne merupakan penggawa tim nasional Italia. Namun, baru dini hari tadi keduanya dalam kubu yang berbeda.

Keberhasilan Napoli mencuri poin di Paris membuat persaingan di Grup C memanas. Kubu Les Perisiens berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi empat poin, klub elit Prancis itu tertinggal dua angka dari Liverpool di puncak tabel klasemen.

Adapun Napoli berada di kursi runner-up. I Partenopei mengemas lima poin dari tiga pertandingan.

"Ini menarik, tim-tim hebat berjuang hingga akhir," ujar Verratti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement