Kamis 25 Oct 2018 21:10 WIB

Barca Turunkan Harga Suarez, Milan dan Napoli Siaga

Denis Suarez belum memperkuat Barca sejak awal musim karena cedera

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Denis Suarez
Foto: REUTERS/Juan Medina
Denis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- AC Milan dan Napoli tengah mencari sosok gelandang untuk memperkuat lini tengah mereka. Kabar terbaru mengapung apabila kedua tim kembali meminati pemain tengah Barcelona, Denis Suarez.

Menurut Mundo Deportivo, disadur Calciomercato, Kamis (25/10), Barcelona yang sebelumnya menolak tawaran 40 juta euro untuk Denis Suarez pada musim panas lalu, kini dilaporkan siap menurunkan bandrol tersebut pada jendela transfer Januari 2019 mendatang.

Adapun dua tim Serie A Italia, Milan dan Napoli siap mengikat Denis Suarez bilamana Barca melepasnya dengan harga dibawah 40 juta euro.

Suarez sendiri belum memperkuat Barcelona sejak awal musim 2018/2019 lantaran cedera otot yang diderita. Pelatih Barca, Ernseto Valverde juga terlihat tidak memasukan Suarez sebagai bagian dari rencananya.

Pemain berusia 24 tahun telah mencatat 63 penampilan untuk Los Cules, dengan membukukan enam gol dan 10 assist. Sebelumnya telah memperkuat Manchester City, Sevilla, dan Villareal sebelum kembali ke Camp Nou pada 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement